Tuesday, 27 October 2015

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus +

Samsung Galaxy S6 Edge Plus + 

SecondCell''Tak ada henti hentinya Samsung dalam menginofasi produk barunya sperti air yang selau mengalir''kita lihat saja ebentar lagi Samsung akan merilis perangkat generasi S6 edge reguler  terbarunya yaitu yang bernama “Samsung Galaxy S6 Edge+” dari namanya, sudah terlihat bahwa perangat ini merupakan versi jumbo dari Galaxy S6 Reguler yang memiliki layar melengkung 2 sisi berukuran 5.1 inchi. Berbeda dengan pendahulunya, kali ini Galaxy S6 Edge Plus akan membawa layar lengkung (Curved edge screen) setara Galaxy Note 5 yaitu 5.67 inchi atau lebih tepatnya 5.7 inchi. Selain ukuran layar yang diperbesar, Samsung juga meningkatkan ukuran Ram menjadi 4 GB dengan membawa Ram bertipe LPDDR4.

Peforma Galaxy S6 Edge Plus terbukti lebih cepat, dengan skor antutu mencapai 68 Ribu. Jadi jangan heran apabila harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibanderol lebih mahal dari pendahulunya. Bahkan kabarnya ponsel ini akan dipasarkan diatas 12 Juta Rupiah, seperti yang Samsung lakukan saat merilis Galaxy S6 Edge pertama kali kepasaran. Nah, bagi sobat hariangadget yang penasaran bagiamana spesifikasi lengkap, dan harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia, silahkan sobat menyimak reviewnya selengkapnya pada artikel dibawah ini.
Ukuran layar yang lebih besar dari Galaxy S6 Edge versi reguler, tetap membuat desain Samsung Galaxy S6 Edge+ sangat tipis. Secara keseluruhan, apabila kita ukur dari atas kebawah maka ponsel ini memiliki ketebalan 6.9 mm. Itu artinya, desain ponsel Galaxy S6 Edge Plus lebih tipis dibandingkan versi reguler yang memiliki ketebalan 7 mm. Selain itu beratnya juga tetap terasa ringan, karena beratnya hanya 153 gram. Padahal smartphone ini tetap memakai rangka metal dan body belakang berlapis kaca Gorilla Glass 4.
Hadirnya teknologi Super Amoled Display yang dipadukan layar 5.7 inci beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, akan meberikan tampilan visual lebih tajam dan mampu menampilkan warna-warna cerah dengan kepadatan pixel sebesar ~518 pixel per inchi. Kemudian untuk melindungi layar depan dan sisi belakang, Samsung mempercayakan teknologi anti gores buatan Corning, yaitu Gorilla Glass 4. Sehingga tidak usah khawatir layar lengkung Galaxy S6 Edge Plus akan tergores, ataupun pecah saat terjatuh pada ketinggian tertentu.

Layar lengkung pada Galaxy S6 Edge Plus bukan hanya sebagai pemanis, namun bisa dimanfaatkan untuk mempermudah navigasi, dan menampilkan notifikasi berwarna-warni sesuai pengaturan kontak telepon. Teknologi inilah yang membuat harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibanderol sangat mahal, karena belum ada vendor lain yang berhasil mengadopsi teknologi serupa pada perangkat buatannya, sehingga Smartphone Galaxy S6 Edge Plus terkesan lebih ekslusif dan premium.
Dapur Pacu Terbaik Kombinasi Ram 4GB + Processor Octa Core Tercepat
Samsung Galaxy S6 Edge+ White Pearl
Galaxy S6 Edge+ White Pearl
Sistem operasi Android Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka TouchWiz UI dipilih untuk mempercantik tampilan user interface smartphone ini. Menariknya, Samsung menghadirkan beraneka ragam pilihan thema, yang merubah secara keseluruhan setiap tampilan menu Samsung Galaxy S6 Edge Plus agar penggunanya tidak bosan mengoperasikan perangkat buatannya. Selain itu, tersedia pula beragam fitur seperti S-Voice, S-Health, dan fitur Smart Stay yang berjalan mulus pada OS Android Lollipop V5.1.1Sayangnya informasi yang kami dapatkan, tidak menyebutkan ada perubahan pada sektor chipset. Samsung Galaxy S6 Edge Plus tetap mengandalkan Chipset Samsung Exynos 7420 yang sebelum dipakai Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Walaupun masih menjadi yang tercepat saat ini, namun Samsung harus mewaspadai kehadiran Smartphone Android berbasis Qualcomm Snapdragon 820 yang kabarnya akan mulai dirilis dalam waktu dekat ini. Untungnya Samsung meningkatkan kapasita Ram menjadi 4 GB, sehingga ada pembeda dengan versi sebelumnya.Ram 4GB yang dipakai Galaxy S6 Edge Plus bertipe LPDDR4 dengan kecepatan multitasking 2 kali lipat dibandingkan Ram 3GB LPDDR4 pada Galaxy S6 versi reguler. Otomatis perfomanya akan lebih cepat, setelah dipadukan processor Octa Core-64 Bit dan pengolahan grafis Mali-T760MP8 yang menjadi bagian dari dapur pacu Galaxy S6 Edge Plus. Kabar buruknya, Samsung kembali tak mengadirkan penyimpanan ekternal pada perangkat terbarunya, sehingga kita harus memilih diantara memori internal 16GB, dan 64GB.
Baterai Tidak Tidak Bisa Di Copot
Samsung Galaxy S6 Edge+ Gold Platinum
Galaxy S6 Edge+ Gold Platinum
Selain kapasitas Ram meningkat, dan ukuran layar yang diperbesar. Samsung juga meningkatkan kapasitas baterai menjadi 3.000 Mah dengan mengadopsi baterai bertipe Non-removable Li-Ion. Itu artinya, baterai Galaxy S6 Edge Plus kembali tidak bisa kita copot. Padahal banyak fans Samsung yang mengharapkan versi jumbo Galaxy S6 Edge kembali mengadopsi teknologi yang sama dengan Galaxy S5, dimana tersedia memori ekternal dan baterainya bisa dicopot. Namun harapan tersebut langsung sirna setelah Galaxy S6 Edge+ dirilis resmi tanpa membawa baterai yang bisa dicopot.Untungnya Samsung menyediakan fitur pengisian baterai cepat yang ditambah teknologi pengisian baterai nirkabel Wireless charging, sehingga bisa menutupi kelemahan pada sektor baterai. Selain itu, daya tahan baterainya pasti akan meningkat karena ukuran baterainya lebih besar, dibandingkan Galaxy S6 Edge versi mini yang memiliki baterai 2.600 mAh. Tentu dengan baterai lebih besar, kita bisa lebih nyaman menikmati beragam konten multimedia pada layar lengkung Galaxy S6 Edge+, jadi tak akan sia-sia mengeluarkan banyak uang untuk membayar harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang sangat mahal.
Kamera Canggih Di Sisi Depan dan Belakang
Samsung Galaxy S6 Edge + Gold
Galaxy S6 Edge + Gold
Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus pantas dibanderol sangat mahal, pasalnya ponsel ini memiliki kamera canggih pada sisi depan dan belakangnya. Kedua kamera tersebut sama-sama memilik aperture F/1.9 yang mengoptimalkan sensitifitas cayaha yang masuk kedalam lensa, sehingga sobat hariangadget bisa berfoto selfie dengan kamera depan 5 Megapixel, ataupun kamera belakang 16 Megapixel yang keduanya sama-sama memiliki kualitas gambar superior disegala kondisi pencahahayaan, termasuk di malam hari ataupun  ruangan bercayaha rendah.
Kamera Samsung Galaxy S6 Edge Plus terasa semakin sempurna, dengan penambaha teknologi OIS (Optical Image Stabilization), yang dipadukan teknologi IR Detect White Balance, sehingga mampu meningkatkan sensitifitas cayaha lebih maksimal, dan membuat setiap jepretan foto ataupun rekaman video memiliki kualitas warna lebih natural. Sementara untuk kegiatan merekam video, sobat hariangadget akan mendapatkan video beresolusi 4K (2160p@30fps) apabila memakai kamera belakang, dan video beresolosi 2k (1440p@30fps) saat memakai kamera bagian depan.
Konektivitas Canggih dan Terknologi Pemindai Sidik Jari
Samsung Galaxy S6 Edge+ Black Pearl
Galaxy S6 Edge+ Black Pearl
Berbekal kemampuan kamera diatas rata-rata, menjadikan Samsung berani membanderol harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus lebih mahal dari pendahulunya. Kemudian untuk sektor konektivitas data dan internet, Samsung memberikan teknologi 4G LTE LTE Cat9 berkcepatan 450/50 Mbps, dan dukungan jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps. Sama seperti pendahulunya, Galaxy S6 Edge Plus juga dibekali satu slot kartu sim berbentuk nano-sim. Sementara untuk konektivias pendukungnya tersedia Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth V4,2, dan NFC''Konekvitas internet masa depan sudah ada pada Samsung Galaxy Edge+. Walaupun di Indonesia belum mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan 450 mbps, namun kita masih bisa menikmati jaringan 4G LTE 150 mbps dan HSDPA 42.2 Mbps dengan nyaman. Selain itu, ponsel ini juga dibekali fitur pemindai sidik jari (Fingerprint sensor) yang bisa sobat andalkan untuk mengunci layar ataupun aplikasi agar keamanan Galaxy S6 Edge+ tetap terjaga. Sayangnya, Samsung tak melengkapi ponsel terbarunya dengan USB Type-C .
Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terbaru

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ (32GB)Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ (64GB)
USD $815USD $915
Daftar Harga HP Samsung
Bagi sobat sobat ku yang tertarik membeli Samsung Galaxy S6 Edge Plus harus bersabar. Pasalnya Samsung baru merilisnya resmi pada tanggal 13 Agustus kemarin, jadi kami belum tahu berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus secara resmi di Indonesia. Walaupun harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia belum diketahui, namun untuk harga resmi di wilayah Amerika adalah sebesar $815 untuk versi memori internal 32 GB, dan $915 untuk versi 64 GB. Yups, Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus memang tidak berbeda jauh dari Galaxy S6 Edge versi pertama, namun kemungkinan harganya akan melambung lebih mahal saat dirilis di Indonesia, jadi lebih baik kita tunggu saja kabar baik dari Samsung terkait smartphone terbarunya tersebut.
Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Specsifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Kartu SimSingle Sim (Nano-SIM)
Ukuran (P x L x T)154.4 x 75.8 x 6.9 mm
Berat153 g
Tipe LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran LayarCurved edge screen 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
MemoriInternal 32/64 GB
Ram4 GB RAM
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ProcessorExynos 7420, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPUMali-T760MP80
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port MicroUSB 2.0, NFC, A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, HDR
Kamera Depan5 MP, 1440p@30fps
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh
Fitur AndalanFingerprint sensor, Curved edge screen, Samsung Pay

Kelebihan Galaxy S6 Edge+Kekurangan Galaxy S6 Edge+
  • Desain premium yang lebih tipis dan memakai body metal berlapis kaca
  • Memiliki layar lengkung beresolusi Quad HD
  • Dilengkapi Ram 4GB LPDDR dan processor Octa Core Exynos 7420
  • Mendukung jaringan 4G LTE LTE tercanggih
  • Dilengkapi teknologi pemindai sidik jari
  • Kamera canggih dengan aperture F/1.9 dan OIS
  • Mendukung pengisian wireless charging
  • Tidak dilengkapi memori ekternal
  • Baterainya tidak bisa kita copot
  • Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibanderol sangat mahal
  • Belum mendukung fitur dual sim
Samsung Galaxy S6 Edge Plus dipersiapkan untuk menjadi phablet terbaik, bersaing dengan Samsung Galaxy Note 5 yang telah dirilis bersamaan pada tanggal 13 Agustus 2015 kemarin. Semoga saja harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia tidak jauh berbeda dari Galaxy Note 5, sehingga pencinta smartphone Samsung akan memiliki 2 pilihan smartphone berkualitas dengan ukuran layar sama besar,oke sobat sekian dulu info dari Second cell ya "jangan lupa simak pula informasi kami yang lain mengenai Samsung Galaxy A9 dan beragam informasi menarik lainnya.

Related Posts

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus +
4/ 5
Oleh