Second Cell

Harga Dan Specsifikasi Smartphone Terbaru All tipe

DOWNLOAD APLIKASI BBM TERBARU 2016

Aplikasi BBM White Blue New Version 2.9.0.51

Aplikasi BBM Thema White Blue V2.9.0.51 -  Apk ini merupakan hasil dari gabungan antara Aplikasi BBM Drakwood dan BBM Free sticker yang menghasilkan Aplikas BBM White Blue. BBM White Blue ini menunjukan hasil kombinasi yang luar biasa sehingga menciptakan warna yang menawan bagi anda para penikmat  Mod BBM. Sesuai dengan tema Apk yang keren ini hanya mengkombinasikan 2 warna tetapi dari kombinasi itu terciptalah paduan warna yang indah. Tidak hanya di menarik ditampilannya saja akan tetapi Aplikasi ini mengeluarkan beberap Fitur yang sangat keren salah satu contohnya yaitu : New rounded PING style. Fitur ini dapat mengganti Kata "PING" dengan kata yang kita sukai, fitur ini cocok untuk anda yang suka bosan dengan kata "PING" saja. Dibawah ini ane udah menjabarkan beberapa Fitur menarik dan juga Foto ( Screenshootnya )

Fitur BBM White Blue V2.9.0.51 :
  •  Not Clone ( kalau mau Clone tinggal Klik Portal )
  •  BBM Based BBM BackUpFree Sticker By Rikri Rikardo
  •  BackUp Free Sticker
  •  ChangeLog
  •  Banner Animation
  •  Simple Chat Bubble
  •  Reload/Refresh
  •  On/Off Full DP
  •  On/Off Sponshore
  •  Post DP to Facebook
  •  Lock Mode
  •  Load Font
  •  Setting Circle DP
  •  New Rounded PNG Style
  •  List animation Feeds, List Chat, and Contact Grid
  • Etc.
 SCREENSHOOT
BBM WHITE BLUE

Karya : MIFTA HARYADI



Bagi Agan yang sudah penasaran dengan Apk ini kita sudah menyiapkan beberapa Hal yang penting dan juga linknya dibawah ini :

HAL PENTING SEBELUM DIDOWNLOAD!!!
  • Bagi Agan yang belum ada BBM Free Sticker maka Download dulu BBM Free Sticker dibawah ini
  • Instal dulu BBM Free Sticker lalu sign dengan BB ID yang anda gunakan
  • Download Sticker sepuasnya
  • Setelah Stickernya cukup langsung Instal BBM DarkWood dengan cara di timpa



 Semoga ilmu yang sedikit ini dapat bermanfaat buat Agan semua. Mohon maaf kalo masih ada yang kurang karena Ane masih Newbie. Saya akhiri Artikel Aplikasi BBM Thema White Blue V2.9.0.51 ini
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "DOWNLOAD APLIKASI BBM TERBARU 2016"

SPESIAL HARGA PROMO TERBARU & TERPERCAYA DI ALPHA SHOP : Produk yang Kami Tawarkan Semuanya asli original, Ada Garansi Resmi Distributor. dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya..Minat Hub / Sms ;0857-3112-5055 Atau klik web resmi kami di http://alpha-shopelektronik.blogspot.com/
Ready Stock ! Apple iphone 5 32GB Rp.2.500.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32gb Rp.4.000.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Putih Rp.3.300.000
Ready Stock ! Samsung L9100 Galaxy S2 - Black Rp.900.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 7.0-16GB-Putih Rp. 1.300.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 8.0-16GB-Putih Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note N7000 - Black Rp. 1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 900.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 10.1-16GB-Putih Rp.1.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White Rp.400.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note Edge 32GB-Hitam Rp. 2.700.000.
Ready Stock ! Samsung Galaxy Alpha SM-G850-32GB-Gold Rp. 2.000.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand 2-8GB-Putih Rp. 1.200.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Mega 6.3 l9200-16GB-Hitam Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 SM-A300H Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 SM-A500F Rp.2.000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy Ace G316-4GB-Hitam Rp.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy J1 SM-J100-4GB-Hitam Rp.700.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.800.000
Ready Stock ! Sony Xperia M4 Aqua-Putih Rp.1.900.000,-
Ready Stock ! BlackBerry Z3-Hitam Rp.1.000.000,-
Ready Stock ! Sony Xperia T2 Ultra Dual Sim-Putih Rp. 1.500.000,-
Ready Stock ! BlackBerry Bold 9900 Dakota Rp.800.000,
Ready Stock ! Blackberry Z30 16GB-Putih Rp.1.500.000,
Ready Stock ! Sony Xperia Z3 Compact 16GB-Putih Rp. 2.500.000,-
Ready Stock ! Blackberry bellagio 9790 Rp.700.000
Ready Stock ! BlackBerry 9720 Samoa 512MB-Putih Rp.900.000,-
Ready Stock ! BlackBerry Q5 8GB-Putih Rp.1.000.000,-
Ready Stock ! Blackberry Q10 Putih Rp.1.500.000,-
Ready Stock ! Blackberry Z10 16GB-Putih Rp.1.000.000,

 
Copyright © 2015 Second Cell - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top